Kapolsek Barebbo Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Singgah ODGJ.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM SULSEL, Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi SH menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Singgah ODGJ Amanah Gelora Insani berlokasi di Dusun ujung Desa Parippung Kec. Barebbo Kab.Bone,Kamis 23 Desember 2021

Bacaan Lainnya

Pembangunan gedung tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Yayasan ini agar bisa Menampung/memandirikan pasien ODGJ yg terlantar dan yg dipasung agar supaya bisa berdaya dan berhasil guna.

Menurut Ketua Yayasan Amanah Gelora Insani ibu Ns Asma layli S.kep yg juga seorang bhayangkari(istri dari bapak Aiptu Muh Anas/Kanit Binmas Polsek Barebbo). Dengan adanya rumah singgah ini kedepannya saudara-saudara kita yg menderita ODGJ dapat ditampung dan dapat membantu program pemerintah.

Adapun yang hadir dalam peletakan batu pertama Sekertaris Dinkes Drg Yusuf,dr A Kasmawar,Tripika kec Barebbo,Kapolsek Barebbo,Kapolsek Cina dan Ketua PPDI kab Bone. Para perwakilan kepala desa Kec Barebbo dan kec cina serta warga parippung

Kapolsek Barebbo menambahkan kedepannya mudah-mudahan TDK ada LG ODGJ yg meresahkan dan kami siap membantu di desa dengan kehadiran Anggota Kami Bhabinkamtibmas yang siap bekerja sama . Tutur Kapolsek.

Lap. Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan