Gebyar vaksinasi Satlantas Polres Pangkep Sibatua Berkontribusi Capaian Target Vaksin Pemkab Pangkep

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Gebyar vaksin Satlantas Polres Pangkep, denga tagline “Transformasi menuju Polri presisi prediktif responsibilitas transparansi berkeadilan,” mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar hadiri dan kunjungi di kelurahan Sibatua kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep hari Rabu 29 Desember 2021 pukul 8 sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Sibatua ini menerjunkan petugas dari Polres Pangkep, Bhayangkari dari gabungan berbagai Puskesmas dipimpin tim 2 Hendriani Syam Mulyani, S.ST M.Kes dengan 8 anggota personilnya ditambah 5 personil dari satuan lantas. Serta dibantu oleh staf dan aparat Kelurahan dengan pengawalan dari satlantas Polres Pangkep dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Pangkep Haryanto.

Menurut Lurah Sibatua Hariyanti, S.Sos ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas atas kegiatan ini untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, Alhamdulillah kalau di Sibatua itu warga kami sudah 60 – 70% yang sudah divaksin, dengan kegiatan gerai Sibatua ini mudah-mudahan bisa berkontribusi membantu Pangkep mencapai target 80%.

Lurah Hariyanti menambahkan bahwa sukses semangat warga ramai, Ini semua adalah berkat bantuan dari para ketua RK untuk untuk mendatangkan warganya.

Sementara Kasat Lantas Haryanto berpesan kepada masyarakat agar bagaimana bisa saling ajak memanggil tetangga warga masyarakat sendiri agar datang untuk divaksin di hari ini.

Kasat Haryanto berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi covid-19 sehingga kita bisa mencegah ataupun tekan angka kematian yang disebabkan oleh virus covid 19 ini.

Ditambahkan Haryanto bahwa untuk di Sibatua sendiri, pihaknya menurunkan 20 anggota personil lantas, lain dari 2 gerai yang menjadi tanggung jawab pihaknya seperti gerai lainnya Bambu runcing Pangkajene dan area komplek Tahu Sumedang Labakkang yang juga bagian dari tanggung jawab kami.

Lap. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan