Pemerintah Kecamatan Labakkang Kembali Sukses Laksanakan Gebyar Vaksin Dengan Antusiasme Masyarakat

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Halaman kantor kecamatan Labakkang ramai dipadati warga pengunjung guna mengikuti vaksin pada gebyar vaksin yang diadakan Pemerintah Kecamatan Labakkang.

Bacaan Lainnya

Gelaran Gebyar vaksin massal akhir tahun Kecamatan Labakkang bertempat di Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Rabu 29 Desember 2021.

Gebyar vaksin Kecamatan Labakkang ini diikut oleh 2 desa warga masyarakat yakni Desa Gentung dan Kanaungan ditambah sebagian warga masyarakat dari desa Pattallassang.

Vaksinasi kali ini juga dirangkaikan dengan pembagian insentif guru ngaji, imam desa, petugas pemandi mayat dan lain-lain dari 2 Kelurahan yakni kelurahan Labakkang dan Mangallekana.

Tugas vaksinator yang dilibatkan, dari Puskesmas Labakkang datang dengan 44 personil baik penyuntik maupun tenaga bantu yang dipimpin oleh Kapus Labakkang Fajar Aswat, dibantu Tim PT Semen Tonasa vaksinator datang dengan 6 orang dipimpin oleh Ahmad Ghazali Basir.

Sekcam Labakkang H. Abd. Rahman, S.Hi kepada wartawan menyampaikan, Alhamdulillah apa yang kita targetkan sekarang atau rencanakan bersama ini sudah mencapai undangan yang telah kita harapkan untuk hadir dan Alhamdulillah semua berbondong-bondong dengan adanya tambahan penarik berupa sembako dan khusus jaringan saya ada 25 orang yang mendapatkan uang transport Rp 50.000,- per orang.

Dikatakan H. Rahman adapun yang lewat dari 25 diharapkan untuk maklum hanya mendapatkan sembako dan undian door prize, inilah kelebihan mereka yang datang mendaftar pada hari ini. Kita di Kabupaten Pangkep ini sudah dapat mencapai 70% atau lebih hari ini, karena sesuai info dari Kasatpol PP sudah 69, 6%, mudah-mudahan hari ini Kecamatan Labakkang sudah bisa membantu memberi masukan pencapaian target tersebut.

H. Abd. Rahman berharap kepada masyarakat agar tidak usah ragu-ragu dengan vaksin ini, Karena vaksin ini adalah untuk membantu memberikan tambahan peningkatan daya tahan tubuh, kesehatan kepada kita.

Sedangkan Camat Labakkang H. Abd. Haris, SP, MM mengatakan, Alhamdulillah setelah melihat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin, namun begitu istilah kita di kecamatan gebyar vaksin akhir tahun 2021 bukan berarti terakhir, tetapi insya Allah kita akan lanjutkan besok karena masih ada dua hari di tiap desa dan mudah-mudahan ini Kecamatan Labakkang bisa capai 70% secara menyeluruh yang ada di desa dan kelurahan.

Lap. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan