Kepala Desa Baru Patalassang Door To Door Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep-Somasinews.com Sulsel, Kepala desa Patalassang yang baru Suriyadi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bro lagi-lagi melakukan kunjungan door to door kepada warga masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan door to door dilakukan pada Rabu 5 Januari 2022 di seantero desa Patalassang, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Kades Suriyadi bersama Para stafnya antara lain Aniati, Hasmiatu ( Sub. PPKBD ), Nur Asmiati ( Kader Pendampingan keluarga ), Hani N. ( Bidan Desa Patalassang ) dan Muh. Safar ( staf desa Patallassang ) mengunjungi para warganya yang belum tersentuh oleh vaksin sekaligus melihat langsung warganya yang memang tidak dapat di vaksin sehubungan dengan mereka yang memiliki riwayat penyakit.

Oleh kepala desa Suryadi dikatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi door to door ini dilakukan guna memaksimalkan pencapaian dan target pemerintah sebagaimana yang ditekankan oleh Camat Labakkang sesuai dengan edaran bupati Kabupaten Pangkep.

Kata Suriyadi vaksin harus terus dilakukan hingga situasi dan kondisi kehidupan di dalam masyarakat khususnya di desa Patalassang hingga wabah pendemi covid 19 sudah benar-benar dinyatakan tidak ada atau kondisi sudah dalam keadaan aman.

Lanjut Suriyadi, oleh sebab itu masyarakat harus mau di vaksin Karena vaksin ini adalah untuk kebaikan kita semua, dengan meningkatkan imun kesehatan tubuh kita dan kekuatan kehidupan berkelompok masyarakat dan vaksin Ini aman dan halal.

Ditambahkan Suriyadi, olehnya kami berharap agar warga masyarakat secara keseluruhan dengan kesadaran yang tinggi agar datang dengan sendirinya untuk melakukan vaksin jika kondisi fisik memungkinkan.

Lap. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan