Suatu Kehormatan Khusus Ipda Sugiono, Tinggal Tiga Bulan Jelang Purna Tugas Dapat Penilaian Langsung Naik Pangkat

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL Pemberian penghargaan kenaikan pangkat terhadap personel Polri merupakan suatu kehormatan khusus setelah mendapat penilaian dari atasan langsung dan beberapa kreteria penilaian yang harus terpenuhi, diantaranya adalah tidak pernah mendapat sanksi hukuman selama mengabdi sebagai Anggota Polri, hal ini dialami Bintara Polri Polsek Palakka Ipda Sugiono.

Bacaan Lainnya

Ipda Sugiono melaksanakan tugas sehari hari sebagai Bintara Polri di Polsek Palakka setelah dimutasi dari Polwil Bone pada tahun 2010, atas kinerja dan dedikasi yang baik, Sugiono dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Aiptu (bintara) ke Ipda (perwira) terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2021.

Upacara pemberian penghargaan tersebut, berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan Komandan Upacara Kanit Regident Satlantas Polres Bone Ipda Sujarwo serta dihadiri Wakapolres Bone Kompol Syafaruddin bersama para pejabat utama Polres Bone. Senin 02/08/2021.

Kapolres Bone selaku pimpinan dan keluarga besar Polres Bone menyampaikan terima kasih dan selamat kepada personel yang naik pangkat atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini.

“masa dinas Ipda Sugiono tinggal beberapa bulan lagi, terimakasih atas dedikasi dan loyalitas bapak selama ini, atas nama pimpinan memberikan penghargaan kepada bapak, semoga pangkat ini mendapat keberkahan dari Allah SWT untuk bapak bersama dengan keluarga. Selamat atas pangkat barunya dan terima kasih atas kinerjanya selama ini,” tutur Try Handako.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan