Lintas Peristiwa

Lamuru Berduka 7 Rumah Warga Hangus Terbakar Diamuk Sijago Merah

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE, Somasinews.com
Menerima laporan dari warga Lamuru di Jalan Bete-Bete, Dusun 1 Salokae Sabtu pagi (23/01/2021) sekitar jam 05.45 wita, Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH bersama anggota mendatangi lokasi kebakaran di Desa Lamuru Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone.

Kapolsek Tellu siattinge AKP Syarifuddin, SH menyampaikan bahwa dengan adanya laporan telah terjadi kebakaran, maka kami bersama anggota langsung meluncur ke Tkp melakukan pengamanan di lokasi kebakaran serta mengamankan korban yang terkena api serta mencegah terjadinya pencurian yang biasa dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kami Dalam hal ini lanjut Kapolsek, melakukan langkah–langkah Pengamanan di Tkp kebakaran, berkordinasi dengan Damkar serta bersama warga membantu pihak Damkar memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga yang lain.

Kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah warga tersebut bermula dari korsleting /arus pendek dari salah satu rumah korban yang menimbulkan percikan api dan mengenai BBM jenis premium yang tersimpan di jergen dalam rumah korban.

“Setelah diadakan pendataan dari anggota kami, jumlah kerugian yang di timbulkan dari kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah tersebut di perkirakan sebesar Rp. 867.250.000, “Jelas Kapolsek.

Amir Hafid

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top