Pencuri Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram di Desa Lempong Kepergok Pemilik Warung Kios

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BOLA WAJO – Seorang warga asal pompanua kecamatan Ajangale kabupaten Bone berinisial AL kepergok pemilik warung kios mengambil sebuah tabung gas elpiji 3 Kilogram sebanyak 2 buah di desa lempong kecamatan bola Kabupaten Wajo peristiwa itu terjadi sekira jam 2 siang kamis (1/5/2023)

“Melihat hal itu pemilik warung kios Baso Sarifuddin sontak berteriak. Teriaknya ini mengundang warga sekitar, hingga akhirnya pelaku panik dan kebingungan lalu kabur menaiki motornya karena takut jadi amukan massa,” ujar warga setempat.

Pelaku berinisial AL berhasil ditangkap saat singgah beli bensin di dusun Cennae dan tidak lama kemudian pemilik warung kios datang lalu bertanya apa yang di dalam karung itu, AL menjawab tabung lalu si korban bilang kamu ambil dimana itu tabung AL menjawab lagi aku dapat di jalan tanpa tanya lagi AL langsung di hajar sama sikorban.

Kemudian warga pada mendatangi pelaku pencuri tabung gas elpiji 3 Kilogram yang sudah terikat tanganya. Tak lama berselang datang anggota Polsek setempat dan membawa pelaku ke mapolsek untuk dimintai keterangannya demi kepentingan penyelidikan, jelasnya.

Menurut Kapolsek Bola Iptu Alfian saat dikonfirmasi oleh media Somasinews.com lewat WhatsAppnya bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan sebab pengakuan pelaku ada beberapa TKP di daerah Sengkang, pungkasnya.

Laporan: Supardi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan