Lampung

Terkait Carut Marutnya TKD Pesibar Pihak Exsekutif Lecekan DPRD.

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pesisir barat-Somasinews.com Ratusan TKD (Tenaga Kontrak Daerah) yang diputus kontrak secara sebelah pihak menghadiri undangan hearing di gedung DPRD Pesisir Barat. Senin 22/02/2021.

Bahkan tidak sedikit para TKD yang hadir membawa anak yang masih balita demi mendapatlan kepastian nasib mereka kedepan.

Mirisnya, pihak eksekutif, Sekda (sekretaris daerah), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), dan sejumlah UPT lainnya yang di undang DPRD setempat tak hadir dalam hearing.

Pada bangku Eksekutif, yang terlihat hadir hanya Asisten I Skretariat Daerah Kabupaten (SEKDAKAB) Pesibar dan Pelaksana Tugas (PLT) Kadis Pendidikan setempat.

Karena tidak hadirnya badan Eksekutif yang bersangkutan dalam ruang sidang, hal tersebut membuat para Anggota Dewan dan para TKD yang hadir merasa sanggat Kecewa.

Kesal menunggu pihak eksekutif lainnya, Piddinuri dan pihak DPRD lain nya merasa dilecehkan, selain itu Aliudiem juga menambahkan bahwa mereka yang tidak hadir ini adalah Pemerintah yang tidak bertanggung jawab terhadap masyarakatnya.

“Rapat ini jadi di anggap main-main dengan mereka ternyata, ini untuk kepentingan bersama bukan induvidual kalo kayak begini cara nya sama saja mereka melecehkan DPRD,” Jelas Piddinuri.

Untuk sementara Hearing ini di tunda sampai dengan pukul 13:15 WIB, dan Aliyudiem meminta para TKD untuk kembali lagi keruang Rapat sembari menunggu para eksekutif lainnya.

Laporan : Helayati

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Paling Banyak Dibaca

To Top